Pengisian KRS Tahap 2: Pelayanan Masalah Jadwal Kuliah Kembali Dibuka

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Semarang bahwa pada hari Selasa, 26 Februari 2013 akan dibuka pelayanan mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB. Kegiatan pelayanan akan dilaksanakan di D10 Lantai 3. Demi kelancaran pelayanan, diminta mahasiswa untuk membawa laptop sendiri.

Mahasiswa yang tidak mendapatkan kuota, atau belum melakukan pemesanan mata kuliah di tahap 1, dimohon hadir secara langsung (tidak diwakilkan).

Paket kurikulum untuk mahasiswa Prodi Pend. Matematika Angkatan 2012 pada semester genap 2012/2013 ini adalah 23 sks. Bagi mahasiswa Prodi Pend. Matematika Angkatan 2012 yang mempunyai Indeks Prestasi minimal 2,51 dan ingin mengambil 23 sks, wajib hadir di Pengisian KRS Tahap 2 ini sesuai hari dan jam pelayanan yang telah disebutkan di atas.

Mahasiswa yang masih memiliki sisa sks yang belum dimanfaatkan, disarankan untuk mengambil mata kuliah yang lain yang memungkinkan untuk diambil (khusus untuk hal ini bisa dikonsultasikan dengan dosen walinya masing-masing sebelum menghadap tim jadwal)

Khusus untuk mahasiswa Prodi. Matematika yang mengambil mata kuliah Ekonometrika, diberitahukan bahwa tim Jadwal Jurusan Matematika tidak bisa mengubah jadwal mata kuliah tersebut dikarenakan ada seorang mahasiswa yang tidak keluar dari Rombel tersebut. Oleh karena itu, besuk seluruh mahasiswa yang semula mengambil rombel mata kuliah ekonometrika, diminta untuk masuk kembali ke rombel tersebut.

Mohon informasi ini untuk disampaikan kepada sesama rekan mahasiswa jurusan matematika. Terima kasih.

This entry was posted in Mahasiswa, Pengumuman. Bookmark the permalink.

7 Responses to Pengisian KRS Tahap 2: Pelayanan Masalah Jadwal Kuliah Kembali Dibuka

  1. Nur Hasanah says:

    kalau IPnya di bawah 2,51 bagaimana pak ? tetap bisa mengambil 23 sks ?

  2. Zaenal says:

    Sdri. Nur Hasanah, sesuai pedoman yang ada, hanya mahasiswa dengan IPK > 2,5 yang dapat mengambil 23 SKS. Dari kalimat dalam pengumuman ini juga sudah jelas bahwa mahasiswa yang dapat mengambil 23 SKS adalah yang memilik IPK minimal 2.51. Jika Sdri. Nur Hasanah memiliki IPK sesuai yang disyaratkan maka saudari bisa mengambil SKS sebanyak 23 SKS, namun jika tidak memenuhi, saudari tidak bisa mengambilnya. Keterangan jatah SKS yang bisa diambil ditunjukkan pada KHS saudari pada saat membuka secara online lewat Sikadu. Terima kasih.

  3. Belynda SF says:

    maaf Pak, pelayanannya hanya satu hari itu saja kah? terimakasih

  4. DAROINIS SA'ADAH says:

    maaf pak, apakah pelayanannya hanya hari ini saja?

  5. Roy Ardika says:

    selamat pagi pak, kalau saya sudah bisa ambil mata kuliahpada pengisisan krs tahap 2, apakah saya masih harus tetap ke kampus pak? mohon penjelasannya pak.. terimakasih sebelumnya..

  6. muhammad khairumuzaqi says:

    pak saya tidak bisa hadir. saya dulu semester 2 blm ambil p.kewarganegaraan. semntara itu semua rombel sudah penuh. bagaimana pak??

  7. Lilyan Rifqiyana 4101411113 says:

    Assalamualaikum
    Apakah pelayanan pengurusan jadwal kuliah yang bermasalah hari ini masih dibuka?
    Terima kasih

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *