Drs. Arief Agoestanto, M.Si. | Finalis Ketua Program Studi Berprestasi Tingkat Nasional

Bandung – Sebanyak 10 orang ketua program studi dari beberapa perguruan tinggi di Indonesia, hari ini mulai berjuang sebagai finalis tingkat nasional pada acara Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2016. “Berprestasi Tanpa Henti untuk Ibu Pertiwi”, itulah tema yang diangkat pada kegiatan tersebut. Dari sekian ratus peserta pada semua kategori/nominasi, terpilih sebanyak 60 orang finalis dengan 10 orang di setiap kategorinya.

Salah satu finalis dari kompetisi tersebut adalah Bapak Drs Arief Agoestanto MSi. Setelah melalui kompetisi di tingkat Universitas, Beliau terpilih menjadi yang terbaik dan mewakili Universitas Negeri Semarang dalam kategori Ketua Program Studi Berprestasi. Setiap finalis pada kompetisi tersebut akan melakukan presentasi di hadapan beberapa dewan juri yang masing-masing memiliki kompetensi di bidangnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bandung & akan berlangsung selama tiga hari, sejak tanggal 26 hingga 28 Oktober 2016. Di ujung rangkaian kegiatan, akan dipilih tiga finalis terbaik dari tiap-tiap kategori.

This entry was posted in Informasi and tagged , . Bookmark the permalink.

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *