Keputusan Perubahan Jadwal Semester (PENTING!)

Sehubungan dengan adanya tumbukan beberapa mata kuliah yang dipesan oleh mahasiswa, maka dengan ini Tim Jadwal Jurusan Matematika membuat keputusan untuk sejumlah mahasiswa agar segera melakukan perubahan jadwal sesuai dengan instruksi yang diberikan. Adapun keputusan dari Tim Jadwal adalah sebagai berikut.

  1. Jadwal mata kuliah Aljabar Linear Elementer 1 Rombel 1, untuk program studi Matematika yang semula dijadwal 101 – 102 direvisi menjadi 109 – 110.
  2. Mata kuliah Aplikasi Statistika yang sebelumnya tidak terjadwal, sekarang sudah dapat diambil bagi mahasiswa yang berminat.
  3. Mahasiswa yang wajib pindah rombel adalah mahasiswa yang mengambil mata kuliah Database Rombel 2 (Prodi. Mat),  Analisis Kompleks Rombel 2 (Prodi. Mat), Workshop Komputer dan Statistik Rombel 2 (Prodi. Staterkom), Sistem dan Teknik Informasi Rombel 3 (Prodi. Staterkom) dapat didownload di sini.

Adapun revisi jadwal dapat dilakukan pada tanggal 22 – 26 Agustus 2011.

Demikian keputusan ini kami buat untuk dapat ditindaklanjuti demi kelancaran kegiatan belajar mengajar semester gasal tahun ajaran 2011/2012.

Salam,
Tim Jadwal Jurusan Matematika

This entry was posted in Pengumuman. Bookmark the permalink.

2 Responses to Keputusan Perubahan Jadwal Semester (PENTING!)

  1. Amalia Fikri Utami says:

    Amalia Fikri Utami (4101409049)

    Assalamualaikum..
    Pak saya mau tanya. Ada kabar bahwa meskipun mata kuliah workshop 2 tumbukan dengan daspros rombel 1 itu tidak masalah. Asalkan pelaksanaannya tidak tumbukan. Apakah itu benar Pak? Jika benar apakah masih memungkinkan untuk penambahan kuota workshop 2?karena sudah penuh.terimakasih.

  2. isnarto says:

    Tumbuk jadwal berarti tidak mungkin kuliah kedua-duanya.

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *