Kita Dukung Pak Arief sebagai Ketua Jurusan Matematika 2011-2015

Selasa, 15 November 2011 merupakan hari bersejarah bagi Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Semarang, yakni pemilihan Ketua Jurusan Matematika periode 2011-2015 menggantikan Drs. Edy Soedjoko, M.Pd., yang masa jabatannya akan berakhir pada Desember tahun ini. Pemilihan ketua jurusan berjalan dengan lancar, sesuai dengan Peraturan Rektor Universitas Negeri Semarang tentang tata cara pemilihan ketua jurusan di lingkungan Universitas Negeri Semarang. Hadirnya 32  dosen Jurusan Matematika, sesuai dengan aturan tersebut, maka dinyatakan memenuhi kuorum. Prof. Dr. Wiyanto, M.Si, Dekan FMIPA Unnes mengawali proses pemilihan dengan memberikan suaranya sebanyak 35% dari total hak pilih, yaitu 24 suara. Dalam perhitungan suara, Drs. Arief Agoestanto, M.Si., yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Program Studi D-3 Statistika Terapan dan Komputasi  mengungguli kedua calon lainnya yaitu Dra. Emi Pujiastuti, M.Pd., dan Endang Sugiharti, S.Si., M.Kom., dengan memperoleh 36 suara. Segenap civitas Jurusan Matematika mengucapkan selamat dan sukses kepada pimpinan baru di Jurusan Matematika, semoga menjadi pimpinan yang amanah dan dapat melanjutkan tongkat pengembangan dan peningkatan berkelanjutan  Jurusan Matematika. Kita dukung Pak Arief untuk menakhodai Jurusan Matematika 2011-2015.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

7 Responses to Kita Dukung Pak Arief sebagai Ketua Jurusan Matematika 2011-2015

  1. Math says:

    Selamat kepada pa Arief. Dunia Matematika menunggu kiprhah tokoh muda….

  2. Wardono says:

    Selamat ya Pak Arief…Peningkatan Mutu Jurusan Matematika FMIPA UNNES secara berkelanjutan dengan terus memperhatikan Manajemen Mutu Secara Terus Menerus Plan-DO- Check-Action (PDCA) kiranya menjadi perhatian segenap warga Jurusan Mat UNNES dengan pemimpin barunya Bapak Drs. Arief Agoestanto, M.Si. Jayalah Jurusan Mat FMIPA UNNES.

  3. Niken_Staterkom08 says:

    Selamat Bapak Drs.Arief Agoestanto, M.Si semoga jurusan matematika semakin diberkahi Allah dibawah kepemimpinan Bapak. Amin.

  4. isnarto says:

    Wah… dari Pak Wardono ada PDCA. Jadi ingat di disertasi Mr. War  ada PP CPD. Sama-sama PD-nya ya…. Kayak Pembantu Dekan saja…

  5. ning says:

    Selamat kepada pak Arief. Hidup matematikaaaa….
    🙂

  6. mashuri says:

    Kalimat terakhir… Kita dukung Pak Arief untuk menakhodai Jurusan Matematika 2011-2015. Agar tidak salah menafsir, yang benar mungkin … menahkodai … he he. Okay, congratulation for new leader of math dept, tq.

  7. Robbi Habibi says:

    selamat Pak Arief.. semoga Jurusan Matematika Unnes semakin berjaya…

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *