MAHASISWA MATEMATIKA MENJADI PEMAKALAH SEMINAR INTERNASIONAL

Prestasi mahasiswa jurusan matematika sungguh menggembirakan. Dua mahasiswa PGMIPABI angkatan 2009 menjadi pemakalah dalam Seminar Internasional yang diselenggarakan oleh Program Pascasarjana Unnes. Kedua mahasiswa yang menorehkan prestasi baru sebagai pemakalah dalam seminar internasional yang bertema “Enhancing Academic Literacy to Foster Conservation Values in Character Education” tersebut adalah: Ula Himatul Aliyah dan Jeffry  Darmawan. Seminar tersebut dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2012 di Hotel Patra Jasa Semarang. Makalah yang dipaparkan oleh kedua mahasiswa tersebut berjudul “Index Card Match, a Learning Modelas an Effort to Increase the Student Activeness in Learning Mathematics”. Di antara pemakalah lainnya, hanya kedua mahasiswa tersebut yang berasal dari program sarjana, sedangkan lainnya berasal dari kalangan dosen dan mahasiswa pascasarjana. Prestasi ini patut untuk dicontoh oleh mahasiswa lain untuk dapat berkarya seperti mereka. Segenap keluarga besar Jurusan Matematika mengucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh kedua mahasiswa.  Mudah-mudahan prestasi ini dapat menjadi amunisi bagi  mereka berdua untuk terus bersemangat dalam berkarya.  Bagi mahasiswa matematika yang lain, prestasi ini menjadi stimulus dalam memacu diri untuk meningkatkan prestasi lainnya. Maju terus dan jayalah Jurusan Matematika!

This entry was posted in Alumni, Data Jurusan, Informasi, Mahasiswa, Pengumuman. Bookmark the permalink.

2 Responses to MAHASISWA MATEMATIKA MENJADI PEMAKALAH SEMINAR INTERNASIONAL

  1. aprilia nurul says:

    Selamat ya Jeffry dan Ula… Semoga menjadi pijakan yang kuat untuk prestasi kalian berdua dan menjadikan jurusan matematika lebih baik lagi..

  2. ALUMNI UNES YG BERADA DI JURUSAN MATEMATIK SEBAIKNYA HARUS BERKONTRUKSIOSASI UNTUK MENGAJAR BANGSA INDONESIA YG SEDANG BERKEMBANG DAN MASIH ADA MASYARAKAT YG MEMBUTUHKAN IPTEK YAITU WARGA YG KURANG MAMPU PEREKONOMIAN DI INDONESIA NE OLEH PIHAK NEGARA LAEN YG MAJU DI DUNIA IPTEK DARI KALANGAN MASYARAKAT NYA MAMPU DI DUKUNG OLEH PEMERINTAH SEKITAR DR PIHAK LUAR NEGERI SENDIRI ….. DAN TERIMAKASI

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *