Mari Cabut MK dari Rombel yang Salah

Rabu, 3 Februari 2010 pukul 15.00-17.00, menu perubahan jadwal akan dibuka oleh admin Sikadu. Tim jadwal akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menata ulang beberapa MK yang tumbuk. Penataan ulang ini akan berhasil jika mahasiswa yang salah ambil rombel, mencabut pilihannya. Untuk itu, kepada semua komting dan pengurus kelas, kami instruksikan untuk meminta teman-temannya CABUT DIRI dari rombel yang salah. Gunakan segala media untuk hal ini. JANGAN TAKUT kehabisan rombel. Tim jadwal sepenuhnya bertanggungjawab terhadap kebijakan ini. Antara lain, dengan menambah kapasitas rombel. Jadilah mahasiswa Matematika yang percaya diri dan percaya pada jurusan. Marilah kita tidak hanya memikirkan diri sendiri. Keikhalasan kita untuk memikirkan orang lain, insya Alloh akan membawa kebaikan.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

12 Responses to Mari Cabut MK dari Rombel yang Salah

  1. Pipit says:

    Assalamualaikum…terima kasih atas jawabannya pak is…Alhamdulillah rombel yang tadinya penuh sudah dapat saya masuki, tapi saya masih bingung rombel yang saya ambil sudah sama persis seperti yang ada pada web tetapi untuk rombel kalkulus lanjut 2 dan matematika ekonomi masih tumbukan…kalau tumbukan katanya bisa disampaikan di jurusan…apakah maksudnya saya datang langsung ke jurusan di kampus??dan siapa yang bisa saya temui untuk saya sampaikan hal ini??

  2. tomtom says:

    maaf pak/bu kalau mengulang bagaimana?
    apa bisa langsung memilih yang tidak tumbuk dengan MK lainnya?
    terima kasih.

  3. adi negara says:

    tim jadwal menerima informasi dengan berbagai media atau datang langsung di sekretariat, akan lebih baik jika disampaikan secara kolektif melalui …

  4. adi negara says:

    … komting atau perwakilan.

  5. Dennis Kurniawan says:

    assalamu’alaikum. gini lho pak, gimana mau CABUT DIRI??? kalau pemplotingan yang di atur juga ada yang tumbuk? jadi untuk MK yang tumbuk pada pemlotingan tidak saya ambil. saya tetap bertahan pada pilihan awal. tolong beri solusi pak.terima kasih.

  6. a212 says:

    Mohon saling bersabar dan menempatkan posisinya dengan benar, plotting yang ada untuk memperkecil kemungkinan tumbukan, namun kalo memang tetap masih ada yang tumbuk, tim dalam membantu mencarikan solusi akan lebih mudah. Jika banyak yang tidak bersabar dan saling mementingkan diri sendiri maka yang terjadi akan semakin besarnya kemungkinan tumbukannya. Mohon bisa dipahami semua pihak dan keikhlasannya

  7. didik pmat 07 says:

    Aslamalaikum…. Pak is saya sudah berusaha untuk mematuhi pengelompokan rombel tapi kok rombel pengelompokan saya sudah penuh… mohon temen2 yang belum pindah rombel yang sesuai segera pindah…

  8. desti anisa says:

    assalamu’alaikum ww.
    maaf sblmnya.
    saya mau mencabut rombel yg salah.
    tapi, pada menu mahasiswa tidak ada “isi KRS”, lalu bagaimana?
    trmksh jawabannya.
    wassalamu’alaikum ww.

  9. ACHMAD FAUZAN says:

    assalamualaikum pak, pak jadual baru yang rombel 1 pada mata kuliah biologi umum sama statistika masih tumbukan, kemudian yang geometri ruang sama kimia huga tumbukan.
    terima kasih pak

  10. In Diyah Saraswati says:

    Lapor, untuk mata kuliah Telaah kurikulum matematika 2 seharusnya saya mengambil rombel 1, tapi penuh pak, jadi saya mengambil rombel 3, begitu juga dengan mata kuliah pengantar statistika matematika saya ambil rombel 2, bagai mana pak dibolehkan apa harus nunggu sampai rombel 1 tidak penuh?
    Terima kasih.

  11. risty says:

    maaf pak.
    Kami sudah mengikuti saran dari jurusan untuk mengambil matkul.Tapi matkul matematika ekonomi rombel 2 tumbuk dgn Geo trans.Padahal geotrans adl matkul wajib smester ini. Bagaimana solusinya pak?apakah harus ganti rombel atau bagaimana pak?
    kmudian TPB rombel 2 juga tumbuk dgn Model Linier.Bagaimana solusinya pak??????
    Terima kasih.

  12. Abdiyati Ilmiyana(math'07) says:

    Assalamualaikum…
    kepada segenap tim jadwal semoga Allah memberikan kesabaran dan kemudahan. Amiiin.
    Semangat Nggih Pak Is,,, Baarokallohu Fik..

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *