Penanaman Pohon untuk Mahasiswa Angkatan 2010

Kami informasikan kepada seluruh mahasiswa angkatan 2010 (semester 4) di Jurusan Matematika FMIPA UNNES, diwajibkan bergabung dalam SiOmOn (Sistem Informasi Monitoring One Man One Tree), sebagai pelaksanaan agenda UNNES Konservasi di lingkungan FMIPA UNNES dan Kecamatan Gunungpati maka tiap mahasiswa diwajibkan menanam pohon.

Penanaman pohon akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 28 April 2012 di Kelurahan Nongkosawit Kecamatan Gunungpati oleh seluruh mahasiswa angkatan 2010 (semester 4).

Seluruh mahasiswa akan diberangkatkan dari Lapangan Parkir FMIPA UNNES pada pukul 06.30 WIB memakai pakaian olah raga dan topi. Bagi mahasiswa yang tidak memiliki kendaraan disediakan angkutan. Acara pelepasan akan dipimpin Dekan FMIPA Prof. Dr. Wiyanto, M.Si. Apel atau upacara penyerahan pohon secara simbolis akan dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Nongkosawit pada pukul 07.00 WIB bersama dengan pemerintah kelurahan Nongkosawit. Setelah upacara tiap mahasiswa dipandu oleh Ketua RW diberangkatkan menuju lokasi penanaman pohon. Untuk mahasiswa Prodi S1 Pendidikan Matematika dan S1 Matematika lokasi penanaman pohonnya di RW I, sedangkan Prodi D3 Staterkom lokasi penanaman pohonnya di RW IV. (Pembagian  mahasiswa dan koordinatornya dapat dilihat pada pengumuman di fakultas)

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *