Pendaftaran Mahasiswa Baru Teknik Informatika S1

Berdasarkan keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 271/E/O/2012 tanggal 16 Agustus 2012 tentang Penyelenggaraan Program Studi Teknik Informatika jenjang Program Sarjana (S1) di Universitas Negeri Semarang, Unnes memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa lulusan MA/MA/SMK/sederajat tahun 2012, 2011, dan 2010 untuk mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru Program Studi Teknik Informatika (S1) Jurusan Ilmu Komputer pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Seperti seleksi penerimaan mahasiswa baru untuk prodi lainnya, pendaftaran SPMU prodi yang lulusannya kelak bergelar Sarjana Komputer (S.Kom) ini juga dilaksanakan secara online yang akan diselenggarakan tanggal 16 – 30 Agustus 2012. Peserta dapat mengisi formulir pendaftaran melalui situs spmu.unnes.ac.id melalui menu Pendaftaran Prodi Teknik Informatika.

Menurut jadwal seleksi, peserta yang telah memiliki kartu tes SPMU prodi ini wajib mengikuti tes tertulis pada 1 September 2012 di Fakultas MIPA Kampus Unnes Sekaran Gunungpati Semarang. Materi tes tertulis menliputi: Tes TPA, Tes Kemampuan Dasar (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris), dan Tes Kemampuan IPA (Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi). Hasil ujian tulis ini akan diumumkan pada 3 September 2012 secara online melalui laman http://spmu.unnes.ac.id, dan peserta yang dinyatakan diterima wajib melakukan registrasi mahasiswa baru pada 5 September 2012.

Pengumuman pendaftaran prodi Teknik Informatika ini dapat diunduh melalui alamat: http://spmu.unnes.ac.id/file/pengumuman_ti_2012.pdf.

This entry was posted in Informasi, News, Pengumuman and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Pendaftaran Mahasiswa Baru Teknik Informatika S1

  1. Cazu says:

    Selamat kepada Pak Edy..Semoga bisa mmaeegbnn amanah barunya lebih baik dan semakin membuat nama baik Jurusan matematika semakin baik lagi..

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *