Pengisian KRS Semester Genap 2010/2011

Sesuai dengan agenda pra semester genap 2010/2011 yang telah diinformasikan melalui Sikadu, registrasi akademik berupa pengisian KRS dimulai 31 Januari 2011 dan berakhir 15 Februari 2011. Terkait dengan pengisian KRS, beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain:

  1. Tidak ada ploting rombel.
  2. Khusus MK pilihan, MK yang dibuka adalah MK yang dipesan oleh minimal 4 mahasiswa. Bagi mahasiswa pemesan MK pilihan yang tidak muncul dalam jadwal, silakan mengambil MK pilihan yang lain.
  3. Rombel PGSBI dan SKB (Sanggar Kegiatan Belajar), mengambil MK sesuai dengan keterangan yang muncul di jadwal. Mahasiswa non-PGSBI dan non-SKB tidak berhak mengambil MK tersebut.
  4. Mata Kuliah Bahasa Inggris untuk Matematika merupakan MK yang diperuntukkan mahasiswa PGSBI semester 2 (Angkatan 2010). Karena MK tersebut baru dimunculkan setelah masa penawaran MK selesai, maka bagi mahasiswa PGSBI semester 2 silakan masuk ke dalam antrian. Mahasiswa dalam antrian akan bisa masuk di hari terakhir masa pengisian KRS (15 Februari 2011). Bagi mahasiswa PGSBI semester 2 dengan IP lebih dari 3,5, wajib mengambil MK ini. Sedangkan bagi yang IP-nya kurang dari 3,5, dapat mengambil MK ini di semester 4 atau 6.
  5. MK Dasar-Dasar dan Proses Pembelajaran Matematika 2 Rombel 12  (dua belas) disediakan untuk mahasiswa non-PGSBI yang berminat untuk mendapatkan keterampilan pembelajaran matematika berbahasa Inggris.
  6. Bagi mahasiswa yang tidak dapat mengisi penuh KRS karena tumbukan, silakan berkoordinasi dengan teman untuk saling bertukar rombel.
  7. Apabila sampai dengan tanggal 10 Februari 2011 belum dapat mengisi KRS secara penuh, silakan datang ke kantor Jurusan Matematika Gd. D7 Lantai 1, pada Jum’at 11 Februari 2011 pk. 09.00 WIB. Pihak Jurusan dan Tim Jadwal akan berupaya menentukan solusi”. Saat itu datang, saat itu pula kita tentukan solusi yang memungkinkan, antara lain dengan menambah kuota yang tidak tumbuk. Bagi yang tidak membawa laptop, disediakan komputer untuk mengisi KRS. Percayalah, Tim Jadwal akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu selagi peluang masih terbuka.
  8. Konsultasikan dengan dosen wali terkait MK yang akan diambil.
  9. Apabila mendapatkan permasalahan, silakan komunikasikan secara langsung atau melalui website jurusan dengan Tim Jadwal Jurusan (Pak Isnarto, Pak Iqbal, Pak Adi atau Pak Kharis). Pada saat posting, tuliskan nama dan NIM.
This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *