[ PENTING ] Pembagian Rombel Jurusan Matematika Semester Genap 2012/2013

Untuk memudahkan proses pemilihan jadwal mahasiswa semester genap 2012/2013, Jurusan Matematika telah menyusun file panduan yang berisi pembagian rombel untuk tiap-tiap mata kuliah. Diharapkan mahasiswa mencermati panduan tersebut sebelum melakukan pemilihan rombel yang harus diambil. Pastikan untuk selalu berkonsultasi dengan dosen wali masing-masing jika terdapat permasalahan terkait dengan jadwal mahasiswa.

Jika ada informasi terkait jadwal semester genap 2012/2013 dapat menghubungi Sekretaris Jurusan Matematika, atau tim jadwal semester genap 2012/2013 Jurusan Matematika (Pak Bambang Eko Susilo, Pak Hery Sutarto, dan Pak Zaenal Abidin).

File pembagian rombel Jurusan Matematika Semester Genap 2012/2013 dapat diunduh di sini.

 

 

This entry was posted in Mahasiswa, Pengumuman, Staff. Bookmark the permalink.

3 Responses to [ PENTING ] Pembagian Rombel Jurusan Matematika Semester Genap 2012/2013

  1. Rizki Nurul Anifah says:

    maaf, pak sebelumnya saya mau tanya tentang pembagian rombel
    itu maksutnya kolom di bawah tiap rombel, yang dulunya rombel 2 masih tetap mengambil rombel 2?
    terima kasih

  2. Tim Jadwal says:

    Pemberitahuan dan Simulasi Pengambilan Rombel

    Contoh 1 pengambilan rombel:
    A mahasiswa angkatan 2012 ingin mengambil rombel 2, maka mata kuliah prodi/fakultas (Aljabar Linear Elementer 1, Pemrograman Komputer 1, Geometri Ruang, Kalkulus 2, Telaah Kurikulum Matematika 2, Bahasa Inggris, dan Statistika) semua mengambil rombel 2, sedangkan MKU/MKDK (Pendidikan Kewarganegaraan, Pendidikan Lingkungan Hidup, dan Pengantar Ilmu Pendidikan) bebas memilih rombel yang bisa dimasuki dengan melihat rombel-rombelnya di SIKADU dengan syarat tidak tumbuk.

    Contoh 2 pengambilan rombel:
    B mahasiswa angkatan 2012 ingin mengambil rombel 6, mata kuliah rombel 6 yang bisa diambil hanya Aljabar Linear Elementer 1, Pemrograman Komputer 1, Geometri Ruang, Kalkulus 2, dan Telaah Kurikulum Matematika 2, maka mata kuliah yang lain (Bahasa Inggris, Statistika, dan MKU/MKDK) bebas memilih rombel yang bisa dimasuki dengan melihat rombel-rombelnya di SIKADU dengan syarat tidak tumbuk

    Contoh 3 pengambilan rombel:
    C mahasiswa angkatan 2012 ingin mengambil rombel 8, mata kuliah rombel 8 yang bisa diambil hanya Telaah Kurikulum Matematika 2, maka mata kuliah yang lain (Aljabar Linear Elementer 1, Pemrograman Komputer 1, Geometri Ruang, Kalkulus 2, Bahasa Inggris, Statistika, dan MKU/MKDK) bebas memilih rombel yang bisa dimasuki dengan melihat rombel-rombelnya di SIKADU dengan syarat tidak tumbuk.

    Rombel yang diambil tidak diharuskan sama dengan rombel semester sebelumnya, misalkan jika semester 1 mengambil rombel 2 maka semester 2 ini boleh mengambil rombel 3, tapi disarankan agar mahasiswa berkoordinasi dengan teman satu perwalian/dosen walinya untuk menentukan rombel yang akan diambil.

    Bagi mahasiswa Prodi Matematika angkatan 2011 (semester 4), Riset Operasi terdaftar ada rombel 2 dan 3 (rombel 1-nya tidak ada), maka pengambilannya digeser, mahasiswa yang mengambil rombel 1 untuk Riset Operasi ambilnya rombel 2, yang ambil rombel 2 untuk Riset Operasi ambilnya rombel 3.

    Demikian kami sampaikan, semoga bermanfaat, selamat melaksanakan registrasi akademik.

  3. Rizki says:

    Assalammualaikum
    Saya mahasiswa matematika samester 6,
    Saya mohon solusinya untuk semua Mata Kuliah yang sudah penuh mohon di buka kembali pada pengisian KRS tahap 2 karena banyak dari teman-teman saya yang belum sempat mengambil mata kuliah yang bersangkutan karena sudah penuh. Sehingga jumlah SKS yang di tempuh belum maksimal.

    Terima kasih

    SALAM KONSERVASI

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *