Mr. Stuart Weston : Pembelajaran Matematika yang Bermakna dan Efektif

IMG-20151121-WA0000Sabtu 21 November 2015, Jurusan Matematika FMIPA Unnes telah sukses menyelenggarakan Seminar Nasional Matematika IX Tahun 2015 di Gedung B6 FBS Unnes. Kegiatan yang dibuka oleh Prof. Dr. Zaenuri, M.Si., Akt. (Dekan FMIPA Unnes) dihadiri oleh 127 Pemakalah dari 9 Provinsi se-Indonesia dan 190 peserta S1/S2/S3/Dosen/Guru.

Dr. Iwan Junaedi, M.Pd. (Ketua Panitia Seminar) menyampaikan seminar dengan mengambil tema “Menyiapkan Pendidik Matematika dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) ini menghadirkan tiga narasumber utama Mr. Stuart Weston (Inggris) dengan judul “Pembelajaran Matematika yang Bermakna dan Efektif”;  Drs Bambang Supriyono MPd. (Kasi Kurikulum Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Jawa Tengah) dengan judul “Penyiapan Pendidik Matematika dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)”; dan Dr. Masrukan, M.Si. (Dosen Unnes Pakar Evaluasi Pendidikan) dengan judul “Menyiapkan Pendidikan Matematika menghadapi Pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN”.

Segenap panitia Seminar Nasional Matematika IX Tahun 2015 dan Keluarga Besar Jurusan Matematika FMIPA Unnes mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta dan pemakalah yang telah berpartisipasi dan mendukung kesuksesan acara ini. Sampai jumpa lagi dalam Seminar Nasional Matematika X Tahun 2016.

 

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

3 Responses to Mr. Stuart Weston : Pembelajaran Matematika yang Bermakna dan Efektif

  1. Ayatul Ulya says:

    Sukses buat Jurusan Matematika FMIPA Unnes, saya bangga pernah belajar di Unnes. Acara Semnas Matematika tanggal 21 November yang lalu menjadi salah moment Silaturrahim saya dengan Bapak/Ibu dosen Matematika, walaupun saya datang ke Unnes hanya sekadar mengantarkan 17 mahasiswa saya yang ikut seminar dan pemakalah. Salam hormat buat keluarga besar Jurusan Matematika FMIPA Unnes.

    Ayatul Ulya

  2. agus sofian ekaa says:

    sukses terus buat jurusan matematika. semoga makin bnyak expertise yang datang dan memberikan ilmu

  3. kaa anak ips bisa masuk pend. matematika ngga?

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *