Tasyakuran Wisuda Periode II Jurusan Matematika Tahun 2016

Wisuda bukanlah akhir dari usaha kita, melainkan awal dari babak baru dalam kehidupan kita, sepenggal pesan dan kesan yang disampaikan oleh Herlina Ulfa Ningrum Wisudawan Terbaik Program Studi Pendidikan Matematika dalam Tasyakuran Wisuda Periode II 2016 Jurusan Matematika pada hari Kamis tanggal 28 Juli 2016 di Hotel Grasia Semarang.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Pengurus beserta Dosen Jurusan Matematika, pada periode ini Jurusan Matematika berhasilkan meluluskan 38 Wisudawan Prodi Pendidikan Matematika S1, 14 Wisudawan Prodi Matematika S1, dan 1 Wisudawan Prodi D3 Staterkom. Adapun lulusan tercepat pada periode ini adalah Uswatun Khasanah dan Akhmad Nur Rizki yang menyelesaikan studi S1 selama 3 tahun 7 bulan 13 hari.

Drs. Arief Agoestanto, M.Si. Ketua Jurusan Matematika dalam sambutan pembukaan memberikan pesan untuk tetap berjuang dan selalu menjaga silaturahmi dengan Keluarga Besar Jurusan Matematika. Rangkaian acara selanjutnya yaitu wejangan yang disampaikan oleh Dr. Isti Hidayah, M.Pd. dengan tembang Lir-ilir sebagai filosofi wejangan kepada para wisudawan. Selamat dan semoga sukses bagi para Wisudawan-Wisudawati Jurusan Matematika Periode II Tahun 2016. Semoga dimudahkan dalam setiap langkah menggapai cita-cita.

 

 

 

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *