Tiga Ratus Tiga Puluh Tujuh (337), Skor Akreditasi S-1 Matematika

Selasa, 26 April 2011, Jurusan Matematika menerima Surat Keputusan  dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) terkait hasil penilaian akreditasi Prodi S-1 Matematika. Surat dengan Nomor: 044/BAN-PT/Ak-XIII/S1/II/2011,  menyatakan bahwa Prodi Matematika mendapat akreditasi B dengan skor 337, berlaku sampai dengan 4 Februari 2016. Meskipun perolehan nilai akreditasi tetap B seperti capaian 5 tahun yang lalu, upaya maksimal yang dilakukan tim penyusun dokumen kelengkapan perpanjangan akreditasi untuk meningkatkan skor, memberikan hasil yang menggembirakan. Capaian skor tahun  ini merupakan peningkatan yang cukup besar (33 poin) dibanding skor 5 tahun yang lalu sebesar 304. Kerja keras tim penyusun dokumen serta dukungan dari dosen, mahasiswa, alumni dan stakeholders dalam perpanjangan akreditasi ini patut mendapatkan pujian. Merupakan tantangan 5 tahun yang akan datang untuk menambah skor lagi menjadi A. Rentang nilai akreditasi untuk B sebesar 301 – 360, sedangkan nilai A sebesar 361-400. Bagi yang menginginkan copy Surat Keputusan Akreditasi Prodi S-1 Matematika disediakan di halaman unduh atau [klik di sini].

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

7 Responses to Tiga Ratus Tiga Puluh Tujuh (337), Skor Akreditasi S-1 Matematika

  1. mashuri says:

    Syukur Alhandulillah, mudah-mudahan hasil akreditasi Prodi Matematika menjadikan motivasi bagi segenap keluarga jurusan matematika Unnes (pimpinan jurusan, dosen, staf/tenaga kependidikan, mahasiswa) untuk meraih prestasi yang lebih baik di masa mendatang, amien. Congratulation for The Family of Math Dept, Semarang State University.

  2. wiyanto says:

    Selamat!!! Tambah semangat…menuju A

  3. Isnarto says:

    Amiiin……….

  4. Abdul Khowi says:

    Selamat.. Mudah2an Semua Prodi yg Ada Di jrs MAT Unnes Terakreditasi Menuju Indeks “A”
    Masih banyak sekali instansi Pemerintah/ Swasta yg Memerlukan lulusan Mat Unnes baik MAt/ Staterkom, Seperti BPS, BPN, BPK, BMKG, bnyk tmn2 Saterkom yg sdah bekerja di Badan2 Pemerintahan,
    Semoga Mat UNNES makin Jaya “AMIIN”
    Terima kasih q ucpkan Kpd Semua Dosen, dan Staff Jursan MAT Unnes, Yg sdh bnyak membimbing, shg mhs bisa Suxes,….

  5. Isnarto says:

    Selamat dan sukses Abdul Khowi (4151304026). Alumnus Staterkom yang telah meniti karier di Jakarta.

    • Souade says:

      Selamat dan sukses untuk Prodi idiendpkan Matematika yang telah berhasil mempertahankan akreditasi A untuk 5 tahun mendatang dan semoga dapat terus mempertahankannya di masa yang akan datang karena mempertahankan sesuatu yang telah diraih jauh lebih sulit daripada memperolehnya, semoga Prodi Matematika dan Prodi Staterkom dapat meraih akreditasi A. Amin.

  6. Abdul Khowi says:

    Trims Pak Isnarto, Staterkom UNNES Di BPS Prov DKI msh pnya peluang yg tinggi tk llusannya,… Karena Kbanyakan Formasinya Di ambil dr DIII-nya,..unt KSK di msg2 6 Wilayah,….
    TRIMAKASIH,…

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *