Univet BANTARA Sukoharjo Studi Banding di Jurusan Matematika

Unisvet

matematika.unnes.ac.id – Rabu, 21 Januari 2014 rombongan dosen Jurusan Matematika Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, yang dipimpin Dra. Dewi Susilowati, M.Pd. mengunjungi Jurusan Matematika FMIPA Unnes dengan maksud studi banding ke-prodi-an dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan dan manajemen administrasi program studi. Rombongan Univet diterima langsung oleh Ketua Jurusan Matematika Unnes beserta seluruh jajaran pimpinan.

Pada kesempatan itu, Dra. Dewi Susilowati, M.Pd. memaparkan sekilas seputar prodi Pendidikan Matematika Unisvet terkait dengan pencapaian akreditasinya. Salah satu pertanyaan yang muncul dari Beliau adalah bagaimana langkah-langkah dan tata cara pengelolaan prodi sehingga Program Studi Pendidikan Matematika Unnes bisa mendapatkan akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Pertanyaan-pertanyaan tersebut di tanggapi  oleh Dr.Sc. Mariani, M.Si., selaku Tim Asesor BAN-PT yang didampingi juga oleh ketua jurusan.

Rombongan juga mengunjungi fasilitas-fasilitas yang dipandu oleh Dra. Emi Pujiastuti, M.Pd., selaku Kepala Laboratorium. Fasilitas yang dikunjungi antara lain Laboratorium Matematika dan Perpustakaan Jurusan. Semoga tamu dan Univet Bantara tidak kecewa dengan pelayanan yang diberikan dan bisa menimbulkan kerjasama-kerjasama lainnya.

This entry was posted in Informasi, Kegiatan Jurusan Matematika and tagged . Bookmark the permalink.

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *