WAJIB SESUAI PENGELOMPOKAN ROMBEL

Semua mahasiswa matematika, khususnya yang masih belum bisa masuk sesuai pembagian rombel, berlatihlah bersabar. Jurusan akan selalu mengawal pengisian KRS ini. Minggu-minggu terakhir masa pengisian (akhir Februari) Jurusan akan melakukan evaluasi. Saya ingatkan lagi pada mahasiswa yang tidak taat terhadap kebijakan pengelompokan rombel untuk segera menyadari. Jurusan pada dasarnya tidak ingin ada yang kena sangsi. “JURUSAN DAPAT MEMINTA DOSEN WALI DAN ATAU PUSKOM UNTUK TIDAK MEMVALIDASI KRS MAHASISWA YANG TIDAK TAAT TERHADAP KEBIJAKAN JURUSAN”.
Terkait banyaknya rombel yang harus didistribusikan, tidak memungkinkan tim jadwal untuk menjadikan 100% tidak tumbuk. Untuk yang terpaksa masih tumbuk, silakan berkonsultasi dengan Tim Jadwal untuk mendapatkan solusi terbaik. Pada dasarnya Jurusan tidak ingin ada satupun mahasiswa yang dirugikan selagi masih bisa dicarikan solusi. Terkait masukan agar berita ini sebaiknya dimuat di Sikadu, kami sampaikan terima kasih. Meskipun belum kami posting di berita utama sikadu, saya sendiri sudah 3 kali posting lewat keluhan mahasiswa. Jurusan punya harapan setiap mahasiswa matematika lebih sering membuka web jurusan dari pada Sikadu, atau paling tidak sebelum membuka Sikadu, buka  dulu web jurusan. Terbukti penjadwalan ujian akhir semester Gasal 2009/2010 kemarin sukses 100% on-line. Berita-berita penting  kami informasikan lewat web. Ini semua ditempuh dalam rangka menjadikan Jurusan Matematika yang lebih baik.Terima kasih kami sampaikan kepada mahasiswa yang aktif membuka web ini. Kabarkan ke teman-teman yang belum aktif, ada kerugian bagi yang tidak aktif membuka web jurusan.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

15 Responses to WAJIB SESUAI PENGELOMPOKAN ROMBEL

  1. Sholihin says:

    Maju terus jurusan matematika Unnes!

  2. Yuniyan Dyah Pitaloka says:

    Pak Is..jadwal kalkulus lanjut 2 dan matematika ekonomi saya tumbukan..padahal matematika ekonomi hanya ada 2 rombel dengan waktu yang sama dan kalkulus lanjut 2 sudah penuh semua..bagaimana??terus kalau ada mata kuliah yang kemarin belum dipesan saya harus masuk rombel yang mana??

  3. Yuniyan Dyah Pitaloka says:

    Assalamualaikum…Pak mohon jawabannya…jadwal saya kalau tumbukan sampai pengisian selesai saya takut akan diberi sangsi…padahal saya sudah mentaati apa yang dibuat oleh jurusan…dan untuk mata kuliah bonus bagi yang IP>3.51 bisa mengambil 2 sks lagi bagaimana??saya harus mengambil rombel berapa??..terima kasih

  4. Putri says:

    Pak untuk mata kuliah yang mengualang bagaimana?

  5. isnarto says:

    Waktu pengisian KRS masih panjang, tidak perlu khawatir. Perlu latihan kesabaran dan perlu juga sering-sering buka web jur. Untuk yang IP>3.5, kami sampaikan selamat. Bersyukurlah, dan tetap menjaga kesabaran. Coba masuk antrian MK yang tidak dipesan, tentu pilih jadwal yang tidak tumbuk. Pilihan MK bisa dikonsultasikan dengan dosen wali.

  6. dwi putri says:

    pak is, kok NIM saya 4101408147 dalam MK program linear,telaah kurikulim 2,pengantar statistika matematika, kalkulus lanjut 2….tidak tercantum dalam pembagian rombel…bagaimana pak? saya takut tidak mendapat rombel sampai akhir pengisian KRS padahal kan saya sudah registrasi…tolong segera beri solusinya pak,saya bingung sekali nih…

  7. ike dwi says:

    ASSALAMUALAIKUM….

    pak is,kok NIM saya 4101408149 dalam MK program linear,telaah kurikulum 2,pengantar satistika matematika,kalkulus lanjut 2….tidak tercantum dalam pembagian rombel…..bagaimana pak? dan saya sudah melakukan registrasi.
    dan jadwal kuliah aljabar linear 1 dan geometri analitik saya tumbuk pak….
    mohon diberikan solusinya pak…
    terima kasih.

  8. Anindya Dian says:

    Maaf Pak Is, kok kok NIM saya 4101408003 tidak tercantum dalam pembagian rombel MK Program Linear, Pengantar Statistika Matematika, kalkulus lanjut 2, telaah kurikulum 2, dan pengantar struktur aljabar?dan saya sudah melakukan registrasi. Mohon solusinya. Terima Kasih.

  9. tiwi says:

    Assalamualaikum..
    Maaf pak,saya sudah mengisi KRS sesuai jdwal kelompok rombel tetapi masih ada yang tumbukan:
    Database(P06M) tumbukan dengan Metode Numerik (P06 C)
    Pengantar Struktur Aljabar 1 (P08 L) tumbukan dengan Geometri non Euclid (P06 H)
    Bagaimana solusinya pak?apa saya boleh ambil rombel lain?terima kasih
    Wassalamualaikum

  10. imam fattahillah (4101406076) says:

    lapor…. pak
    MK saya tumbuk. Analisis Riil 2 dengan Database rmbl 2… >.< …. T.T

  11. yuda istiqomah says:

    assalamualaikum…. pak bagaimana ni jadwal telaah kurikulum 1 saya tumbukan dengan analisi komplek? ??

  12. naftalia(4150406522 says:

    assalamualaikum pak isnarto..pak saya waktu ngisi KRS tgl 1 belum tau kalo ada pembagian rombel dan hari ini saya mau ganti rombel yg sesuai utk matkul TPB dan Mat Ekonomi sudah penuh pak utk rombel 1 nya,,,kira2 bagaimana ya pak?saya bingung takut kena sangsi..

  13. MELI SEPTIANA (4101408146) says:

    AssaLamu alaikum..
    pak, NIM saya 4101408146 MK KALKULUS LANJUT 2, PENGANTAR STATISTIKA MATEMATIKA, PROGRAM LINIER, TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA 2,di pembagian rombel ini tidak tercantum.. bagaimana ini..???
    apakah saya harus mengambil rombel yang lain..???
    lalu PEMROGRAMAN KOMPUTER 2 rombel 4 sudah penuh, padahal saya seharusnya mengambil rombel ini, kemudian pPENGANTAR STRUKTUR ALJABAR dan KALKULUS 2 saya tumbukan…
    mohon solusinya pak…
    maturnuwun….

  14. DHENY WAWAN FEBRIAN (4101408181) says:

    ASSALAMUALAIKUM…
    yang terhormat, Bapak Drs. Edy Soedjoko M.Pd selaku ketua jurusan matematika,
    Bapak Isnarto S.Pd M.Si selakju sekretaris jurusan matematika, serta tim dosen yang telah menyusun pengelompokkan rombel…
    Saya mengucapkan terimakasih banyak atas pengelompokkan rombel di jurusan matematika, mahasiswa menjadi lebih mudah dalam pengisian KRS.
    Terimakasih banyak pak…..
    saya baru melakukan pengisian KRS hari ini (18 Februari 2010) pukul 12.00 WIB. Rombel yang harus saya tempati sesuai pengelompokkan ini tidak tumbukkan tetapi beberapa telah penuh. Jadi saya mengambil rombel lain, dan menurut prosesnya, setelah mengganti rombel saya harus menyerahkan formulir isian penggantian rombel pada hari ini tadi pukul 09.00 WIB di ruang rapat jurusan.
    Akan tetapi pak, mohon maaf saya baru tahu proses penyerahan formulir ini saat saya mengisi KRS tadi pukul 12.00.
    sehingga saya tidak bisa menyerahkan formulir itu ke Kantor Jurusan.
    Untuk itu saya ingin menanyakan solusi dari masalah ini pak…
    apakah saya boleh menyerahkan besok pagi (19 februari 2010)?
    ataukah ada kebijakan lain pak??
    terimakasih…..
    _DHENY WAWAN FEBRIAN_4101408181

  15. zulmi (4101408134) says:

    ass
    pak sy sudah mengganti jadwal yang tumbukan
    jadwal yang tumbukan itu kalkulus lanjut 2 rombel 04 dan pengantar struktur aljabar 1 rombel 02
    sy ganti pengantar struktur aljabar rombel 05 dan program komputer 2 rombel 04 itu rombel sy tp penuh.sy mengganti prokom 2 rombel 03
    trimakasi
    wass.

Form Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *