Penjelesan Akademik Penyelesaian Studi Mahasiswa Semester Akhir

Demi menjaga hubungan baik antara institusi dan orang tua/wali mahasiswa, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam mengundang Orang Tua/Wali Mahasiswa beserta Mahasiswa semester akhir di Ruang Aula Dekanat FMPA Gedng D12 UNNES. Kegiatan dibuka oleh Dekan FMIPA UNNES dengan memberikan semangat bagi seluruh mahasiswa semester akhir untuk segera menyelesaikan studinya di Universitas Negeri Semarang. Wakil Dekan Bidang Akademik beserta Ketua Jurusan memimpin acara Pertemuan Pengurus FMIPA dan Jurusan dengan Orang Tua/Wali Mahasiswa beserta Mahasiswa dengan diawali informasi akademik yang berkaitan dengan penyelesaian studi mahasiswa akhir serta informasi akademik seputar Universitas Negeri Semarang. Acara selanjutnya diserahkan kepada masing-masing jurusan untuk lebih dalam membahas penyelesaian studi bagi mahasiswa semester akhir.

Jurusan Matematika sendiri mengundang 85 mahasiswa semester akhir beserta orang tua/wali, yang terdiri dari S1 Pendidikan Matematika Angkatan 2012, S1 Matematika Angkatan 2012, D3 Statistika Terapan Angkatan 2014, S1 Pendidikan Matematika Angkatan 2013, S1 Matematika Angkatan 2013, dan D3 Statistika Terapan Angkatan 2015. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 30 mahasiswa beserta orang tua/wali dengan didampingi oleh masing-masing Dosen Pembimbing Skripsi dan Tugas Akhir dari masing-masing mahasiswa tersebut.

Diskusi Prodi S1 Matematika

Diskusi dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan Matematika Drs. Arief Agoestanto, M.Si. dengan didampingi Sekretaris Jurusan Matematika Dr. Mulyono, M.Si. selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan Penjelesan Akademik Penyelesaian Studi Mahasiswa Semester Akhir Jurusan Matematika FMIPA UNNES. Untuk mengefisienkan diskusi, dalam diskusi tersebut dibagi masing-masing program studi yang dipimpin langsung oleh masing-masing Ketua Program Studi.

Dalam diskusi ini Drs. Arief Agoestanto, M.Si., selaku Ketua Jurusan Matematika FMIPA UNNES menekankan bahwa Jurusan Matematika FMIPA UNNES akan membantu mahasiswa dalam menyelesaikan studi, namun perlu peran penting dari orang tua/wali untuk mengontrol dan selalu berkomunikasi dengan pimpinan Jurusan Matematika FMIPA UNNNES demi terselesaikannya studi mahasiswa. Dr. Mulyono, M.Si. menambahkan bahwa kami akan selalu stand by di Jurusan Matematika untuk selalu memberikan layanan akademik terbaik bagi mahasiswa.

Semoga dengan adanya kegiatan ini komunikasi antara institusi dan orang tua/wali mahasiswa, khususnya Jurusan Matematika FMIP UNNNES selalu terjada dengan baik dan mahasiswa semester akhir dapat segera menyelesaikan studi dengan perolehan hasil yang terbaik.

Salam UBER BETA!

Salam UBER AKU!

Salam UBER AMAN!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

82 + = 92

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.