Rapat Pembentukan Tim Akreditasi AUN-QA Prodi Pendidikan Matematika

AUN-QA Network didirikan sebagai jaringan penjaminan mutu ASEAN di pendidikan tinggi dengan tanggung jawab untuk mempromosikan penjaminan mutu di lembaga pendidikan tinggi, meningkatkan kualitas pendidikan tinggi, dan bekerja sama dengan badan-badan regional dan internasional untuk kepentingan masyarakat ASEAN. Sebagai mana yang kita ketahui Universitas Negeri Semarang telah tercatat sebagai salah satu anggota asosiasi AUN-QA sejak tahun 2017. Dengan tercatatnya Universitas Negeri Semarang sebagai anggota asosiasi AUN-QA, diharapkan beberapa program studi terbaik dapat lolos akreditasi AUN-QA.

Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Semarang dengan tiga program studi berakreditasi A BAN-PT, yaitu S1 Pendidikan Matematika, S1 Matematika, dan D3 Statistika Terapan dan Komputasi berusaha untuk meningkatkan kualitas dengan melakukan penjaminan mutu hingga dapat lolos akreditasi AUN-QA. Untuk mewujudkan hal tersebut dibentuklah Tim Akreditasi AUN-QA Program Studi S1 Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Semarang yang telah terselenggara pada Jumat, 22 Maret 2019 sebagai berikut.

Ketua: Dr. Iwan Junaedi, S.Si., M.Pd.

Anggota:

  1. Dr. rer.nat. Adi Nur Cahyono, M.Pd.
  2. Dr. Nuriana Rachmani Dewi (Nino Adhi), M.Pd.
  3. Muhammad Kharis, S.Si., M.Sc.
  4. Ary Woro Kurniasih, S.Pd., M.Pd.
  5. Muhammad Zuhair Zahid, S.Pd.Si., M.Pd.
  6. Detalia Noriza Munahefi, S.Pd., M.Pd.
  7. Adi Satrio Ardiansyah, S.Pd., M.Pd.
  8. Kholifatul Ulil Azmi, S.Pd.
Pengarahan Ketua Jurusan kepada Tim AUN-QA

Ketua Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Semarang, Drs. Arief Agoestanto, M.Si. pada saat mendampingi pembentukan Tim Akreditasi AUN-QA Program Studi S1 Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Semarang, memberikan pengarahan untuk diadakan rapat Tim Akreditasi AUN-QA Program Studi S1 Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Semarang setiap minggu agar dapat terprogres hasil kerja masing-masing anggota tim dan segera diajukan ke Badan Penjaminan Mutu Universitas Negeri Semarang untuk dievaluasi sebelum bulan Agustus 2019.

Semoga selalu diberikan kelancaran dalam penyusunan boring akreditasi AUN-QA Program Studi S1 Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Semarang dan Program Studi S1 Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Semarang lolos terkareditasi AUN-QA Tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

40 + = 49

. .