Webinar Keislaman Sigma

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Walaupun di kondisi pandemi seperti saat ini, tidaklah menjadi alasan untuk berhenti menuntut ilmu dan menebarkan kebaikan. Study Islamic Group of Mathematics (SIGMA) yang merupakan rohis jurusan matematika dan juga merupakan underbow dari Himatika berkomitmen untuk terus berdakwah menebarkan kebaikan, baik di lingkup jurusan Matematika FMIPA UNNES maupun masyarakat umum.

Dan alhamdulillah pada tanggal 19 Juli 2020, SIGMA telah melaksanakan Webinar Keislaman dengan tema “Menggali Potensi Diri sebagai Muslim Milenial”. Webinar ini dilaksanakan melalui aplikasi Google Meet dengan peserta sebanyak 142 orang peserta. Adapun pembicara dan moderator:

Pembicara 1

Ustadz Jamat Jamil, S.Pd., M.Pd. (Praktisi pembelajaran bahasa arab, pengajar di ponpes penghafal Al-Qur’an).

Pembicara 2

Ivan Abdul Rohman (Ketua Komisi B Puskomda Semarang Raya 2020, Ketua UMAI 2019, Ketua UKKI 2018).

Moderator

Boy Edi Setiawan (Mahasiswa S1 Pendidikan Matematika, Wakil Ketua SIGMA 2020).

Webinar Keislaman ini merupakan pembuka dari serangkaian acara Gema Ukhuwah yang dilaksanakan oleh SIGMA. Dan semoga Webinar Keislaman tersebut dapat menambah wawasan keagamaan bagi para peserta dan memotivasi peserta untuk dapat menggali potensi diri sebagai muslim milenial. Serta bagi yang belum bisa mengikuti acara webinar tersebut, bisa melihat recordnya di channel youtube Sigma Unnes dan juga bisa mendownload notulensi di link berikut https://bit.ly/NotulensiWebinarKeislaman . Terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

87 + = 94